[video] Pembantaian Polisi Yang Menyebabkan Seorang perempuan Tewas

ini adalah kumpulan video pembantaian polisi diluar negeri yang sangat kejam dan brutal, bahkan seorang wanita tewas setlah dibantai di ruang interogasi, kejamnya manusia sekarang melebihi binatang…

  1. Benar2 kejaaaaaammmmmmm……. Otak manusia sudah dirasukki iblis dan binatang buaaaazzzzz……..

  2. Mana Videonya GOBLOGH !!

    • mas lihat dulu…jangan cuma asal ngatain orang goblok,,,kalo di tempat masnya gak bisa dibuka jangan salahkan saya..salahkan komputer mas yang ngadat atau mungkin internetnya pake sinyal dari panci gak pake yang umum kayak speedy makanya videonya gak mau kebuka

    • joker
    • April 22nd, 2010

    ahg tolooool,,,kaga ada videonya bangke…

    • bolang
    • April 22nd, 2010

    videonya mana???? gua pk speedy goblogh

      • radhi
      • February 9th, 2011

      Ya ampun tu bahasa kaya bahasa binatang ya…. apa binatang lgi main internet ya…

    • xzorax
    • April 26th, 2010

    yang goblok yang kaga ad videonya…bisanya cuman bacot doang, internet kalian yang goblok…

    beuh, kejam banget ya, mas?? ternyata satpol PP masih kalah kejam dari mereka..miris banget,,
    “to protect and to serve”,,ternyata dah jadi bullshit…~~

    • sai
    • April 26th, 2010

    NIce Video gan, bener2 binatang mereka tuh, melihat kelakuan mereka meski dimutilasipun masih kurang buruk buat mereka.

    • aa1234 BA
    • May 5th, 2010

    ckckck klakuannya…
    parah2 jadi sebenernya apa tugas polisi?
    bukanya melindungi warga.

    • bang jupri
    • May 12th, 2010

    emang sadis bgt tuh polisi disono,,,, gak punya hati nurani gak punya otak, gak manusiawi, udah kelakuan kayak hewan aja, parah bgt dah pokonya..w sumpahin polisi2 yang ngelakuin hal kayak gtu kena karmanya, keturunan mereka sampe 7 turunan bakal ngalamin kayak gtu juga!!! w sumpahin juga biar masuk neraka jahanam yang paling lowerground dah pokoknya…(nice vids nice thread gan) supaya orang2pada tau kelakuan polisi tuh kagak ada yang bener sebener2nya mau di luar negeri ato indonesia sama aja…

  3. Kurang kejem Bos..coba ja kalo da yang bisa ngambil videonya polisi indonesia saat sedang ngintrogasi maling ayam,… dijamin lebih berdarah-darah..

    • ace
    • May 26th, 2010

    kasihan orang2 yang dihajar sama polisi.
    padahal polisi itu digaji negara yang sumber uangnya dari pendapatan pajak yang diambil paksa dari rakyat

    • bumblebee
    • October 7th, 2010

    itu pada ngatain goblog admin pada ga bisa buka apa ya?

    about videonya,…
    gw jadi bingung,.. klo udaa gt, kemana kita mau berklindung ya?

  4. bangsat tu polis…

  5. rusak

  6. yang bilang video ini gak ada, itu orang bego, gw aja gak pake speedy, gw hanya pake modem GSM, tp videonya ada kok… gw jg udh coba pake jaringan speedy di rmh gw, videonya mucul kok…

    ckckckckkckc

    • delta 5
    • October 4th, 2011

    itu yg komen goblok dan yg komen ga ada videonya cb belajar lagi cara buka internet jangan cuma gedhe bacot d wall,bego kok di pelihara

    • delta 5
    • October 4th, 2011

    buat bolang,ya bener loe ga bs buka wong speedy lo goblok

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: