Acara-Acara Televisi Dunia Pemilik Rating Tertinggi

1. Australia : Masterchef Australia
Sebuah acara memasak kompetitif bermula dari Inggris kemudian diangkat dengan nama yang sama, MasterChef Australia telah menikmati kenaikan peringkat sejak perdana pada bulan April 2009. dalam daftar acara-acara favorit di australia sejak tahun 2001 , Masterchef hanya outranked pada tahun 2005 di acara Australia Terbuka final antara Australia Lleyton Hewitt dan Marat Safin, dan tahun 2003 Final Piala Dunia Rugby, di mana Australia di hajar oleh Inggris. Acara final musim pertama adalah program televisi yang paling banyak ditonton 2009.

2. Afghanistan:Afghan Star
menduplikasi acara sejenis yang booming di amerika yaitu american idol. afghan star edisi ke-5 ini telah berhasil mengambil hati sepertiga jumlah penduduk afghanistan yang berjumlah 33 juta orang. edisi ke-5 juga ini secara berani mulai menggunakan sistem voting pemirsa untuk menetukan pemenang dan yang menghebohkan adalah diijinkannya peserta wanita untuk ikut serta, sebuah hal yang tidak biasa di afghanistan yang menganggapm suara wanita adalah aurat

3. India: Yeh Rishta Kiya Kehlata Hai (“What is This Relationship Called?”)

Ditayangkan setiap malam pukul 9.30 , operasabun ini menunjukkan berkisar pada kehidupan dua wanita muda, menggunakan hidup mereka untuk mengeksplorasi dinamika perjodohan dan perkawinan di zaman modern India. On air sejak 2009, telah direkam sebanyak 300 episode.

4.France: Les Guignols de l’Info (“News Puppets”)

Sebuah pertunjukan boneka dikenal dengan sindiran politik yang tajam, Les Guignols de L’Info telah muncul di Prancis, Canal + saluran sejak 1988, meskipun tidak menemukan audiens yang besar sampai beberapa tahun kemudian, ketika, selama Perang Teluk pertama, ia mulai melakukan drama komedi berdasarkan berita.

5.Russia: Zhdi Menya (“Wait for Me”)
Tidak ada yang lebih dicintai oleh orang Rusia , kisah sedih (bayangkan Tolstoy dan Dostoyevsky), dan pertunjukan ini, sekarang memasuki tahun yang ketujuh di udara, memberikan ledakan kuat dari dalam pada setiap episode. Terstruktur seperti majalah berita televisi, bercerita tentang keluarga atau teman-teman yang telah dipisahkan oleh sebuah peristiwa tragis – sesuatu yang berlangsung selama tahun penindasan Stalin atau Perang Dunia II – kemudian penyatuan kembali.

6.England: EastEnders
opera sabun ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 25, dan dalam penayangannya pernah mendapat penonton sebanyak 15.6 juta. penonton tertinggi di inggris selama 6 tahun terakhir


7.South Africa: Generations

ditayangkan sejak 1994, cerita tentang keluarga yang hanya mewariskan seorang keturunan perempuan karena keluarga yang lain telah meninggal. acara yang ditayangkan sejatinya hanya seminggu sekali berubah menjadi 5 kali seminggu dikarenakan rating yang terus meninggi dan penonton berjumlah 5 juta orang setiap episode.


8.Japan: Shōten (“Jokes for Points”)

Sebuah komedi ditayangkan pada hari Minggu malam sejak tahun 1966, Shoten terdiri dari enam komedian duduk dalam satu baris yang bersaing untuk kirim terbaik lelucon di topik yang diumumkan oleh tuan rumah. Para pelawak dihakimi pada kecerdasan dan kemampuan mereka untuk merespons dengan cepat. Mereka yang menyampaikan lelucon yang lucu diberikan sebuah zabuton, sebuah bantal jepang. februari kemarin satu-satunya program tv yang berhasil mengalahkan rating program ini adalah Olimpiade Vancouver.

9.China: Chinese Paladin 3
di adaptasi dari video game, the legend of sword and fairy, pertunjukkan ini telah berhasil mengikat jutaan penonton. sejak mengudara di tahun 2009. acara ini menjadi acara noemr satu di beberapa daerah di cina seperti chengdu dan hangzhou


10. Brazil: Big Brother Brazil

Saat ini dalam musim kesepuluh, dipopulerkan di begitu banyak negara, terutama khalayak luas di Brasil. Big Brother Brasil rumah dinilai sebAgai salah satu big brithers paling mewah di dunia, dan beberapa dari anggotanya telah melejit ke karier yang lebih besar, terutama lima kontestan musim Grazielli Massafera, yang telah muncul di lebih dari 100 majalah dan peran televisi dalam opera sabun.

11. Indonesia : Fitri Love and take me out indonesia version
cinta fitri sejak tahun 2008 telah merajai dunia televisi indonesia. sinetron yang sepertinya akan mengikuti jejak penerusnya seperti tersanjung ini telah menyediakan wadah bagi ibu-ibu rumah tangga dan keluarga indonesia. satu lagi acara yang sangat dinikmati dan berhasil menjejalkan banyak iklan dan sponsor ke acaranya adalah take me out indonesia, saking tingginya rating acara ini maka telah dibuat sekuelnya yaitu take him out dan take celebrity out…hmmhh

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: