Ini Dia Video Tackle Paling Mengerikan Oleh Ryan Shawcross Terhadap Aaron Rampsey Dalam Pertandingan Stoke City VS Arsenal

Tekel horor dari Ryan Shawcroas memakan korban Aaron Ramsey yang harus absen lama karena kakinya dipatahkan. Bek Stoke City tersebut mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki niat jahat kepada Ramsey.

Kemenangan 3-1 Arsenal dari Stoke dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (28/2/2010) dinihari WIB terasa hambar. Soalnya Ramsey menjadi tumbal dari tiga angka yang didapat The Gunners itu karena mendapat cedera parah.

Kaki kanan pemain yang berposisi sebagai gelandang ini patah karena mendapat tebasan dari Shawcross di menit 67. Tak ada siaran ulang dari televisi, menandakan betapa parahnya kejadian tersebut.

Shawcross langsung mendapat kartu merah atas tindakan brutalnya tersebut. Sedangkan Ramsey akan absen untuk jangka waktu yang lama meski belum diketahui durasinya secara pasti.

Kejadian ini lantas membuka kembali memori kelam Arsenal yang pernah kehilangan Eduardo karena persoalan yang sama. Manajer Arsene Wenger pun menuduh tim-tim lawan memainkan permainan fisik yang terlalu berlebihan untuk meredam Arsenal.

Tapi Shawcross mengatakan bahwa tekelnya itu sama sekali tidak didasari oleh motivasi tertentu selain untuk merebut bola. Dia menolak jika ada anggapan yang menyebut bahwa dia adalah pemain yang kotor.

“Sama sekali tidak ada maksud jahat dari tekel tersebut. Saya tidak akan pernah sekali pun melukai pemain secara profesional,” tuturnya di situs resmi Fifa.

“Saya cukup sedih bahwa Aaron mengalami cedera yang amat serius dan perhatian saya selalu ada tertuju padanya. Saya harap dia dapat pulih dengan cepat,” sambungnya.

Shawcroos sendiri mendapat berkah dari penampilannya di laga itu. Dia dipanggil pelatih timnas Inggris, Fabio Capello untuk laga ujicoba tengah pekan depan.(detiksport)







  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: