NOMINASI PENGHARGAAN 10 PENELITIAN ILMIAH TERANEH TAHUN 2010

PENIS KELINCI YANG DIPULIHKAN

suatu langkah kecil bagi penis kelinci, dan merupakan satu lngkah besar bagi duniam operasi pemulihan. sel-sel jaringan yangb tumbuh pada tulang rawan ketika mencapai bentuk sempurnanya. mereka mencangkokkannya kepada kelinci yang memiliki penis yang telah disingkirkan. setelah disingkirkan kelinci kemudian mampu berkembang biak seperti kelinci lainnya. diharapkan prosedur ini suatu saat nanti dapat digunakan untuk menyembuhkan manusia juga. foto-foto dibawah menunjukkan foto peneliti yang sedang bekerja dan juga foto sinar-x pada jaringan penis yang telah dipulihkan.

KELELAWAR BUAH MENJADI LIAR

Para peneliti melaporkan bahwa kelelawar buah betina dari cina menggunakan seks oral untuk memperpanjang kesenangan bersama pasangan mereka. Studi menunjukkan bahwa mungkin ada keuntungan evolusioner untuk setidaknya beberapa jenis seks dalam dunia hewan. Tapi bisa Anda bayangkan sebagai peneliti dengan tugas menonton kelelawar buah bermain film porno?

APAKAH MASA DEPAN KITA BISA MENCEGAH KIAMAT

Mengapa butuh waktu begitu lama untuk mendapatkan penghancur partikel paling keras dan berjalan paling hebat di dunia? Dua ilmuwan menyarankan itu mungkin karena Large Hadron Collider hendak menciptakan fenomena yang sanagt merusak dimana masa depan mengirimkan sinyal peubah kembali serta kosmos untuk mengubah dan mengacaukan operasi. Penelitian ini tidak mengambil semua yang serius ketika keluar, dan sejak itu LHC sudah dimulai tanpa insiden.

GURITA DAN RUMAH BERGERAKNYA

Kedengarannya seperti nukilan cerita dari “The Little Mermaid” atau “Spongebob Squarepants”: Sebuah gurita membangun sebuah rumah bergerak di bawah laut dengan menumpuk batok kelapa. dan kemudian ia membawa seluruh tumpukan itu di dasar laut. “Itu adalah pemandangan yang sangat menggelikan,” kata ahli biologi kelautan Julian Finn, yang melihat perilaku lepas pantai Indonesia. “Aku tidak pernah tertawa begitu keras di bawah air.” Mari kita hanya berharap makhluk pintar species cephalopods tidak mengembangkan hal-hal yang tidak lazim. Karena itu tidak lucu.

ANJING BERSINAR

Awww, lucunya! Ilmuwan kloning Korea Selatan menciptakan dari rekayasa genetika anjing yang akan mengeluarkan cahaya merah di bawah sinar ultraviolet. Seperti percobaan sebelumnya yang melibatkan kucing bercahaya merah, penelitian ini tidak bertujuan menciptakan hewan peliharaan yang dapat bersinar di waktu gelap. Sebaliknya, ini adalah bukti dari konsep untuk prosedur yang dapat membantu mengembangkan pengobatan untuk penyakit genetik pada manusia. Jika Anda dapat menambahkan kode untuk membuat protein berfluorescent, mungkin Anda dapat menambahkan kode untuk memperbaiki cacat genetik.

BURUNG PENGUIN GAY MENJADI AYAH YANG BAIK

penjaga kebun binatang di bremerhaven jerman mendapati masalah ketika sebuah telur ditolak untuk ditetaskan oleh sepasang pasangan burung penguin. untuk menyelesaikan masalah ini maka telur tersebut dipindahkan ke sarang disebelahnya yang ditinggali oleh dua burung penguin gay. pasangan ini merupakan salah satu diantara 3 pasangan yang berada di kebun binatang tersebut. penguin jantan ini kemudian mengerami telur tersebut selama 30 hari dan kemudian mengasuh anak penguin itu ketika telah menetas. perilaku homosexual telah banyak di dokumentasikan di banyak spesies binatang ” perilaku homosexual tidak melulu mengenai masalah organ reproduksi dan sex”kata si penjaga kebun binatang.

GUMPALAN BATU BESAR TERBARING DIBAWAH NEVADA

Anda tidak akan tahu dengan hanya berkendara melewati Great Basin di Nevada, namun para peneliti telah mendeteksi gumpalan batu yang sangat besar , memanjang dari kedalaman sekitar 47 mil ke sedikitnya 310 mil di bawah permukaan. Gumpalan adalah 30-60 mil di seberang, para ilmuwan mengatakan. Tapi jangan khawatir, gumpalan batu nevada ini tidak diharapkan untuk menyebabkan gempa bumi -atau bangkit dan menghancurkan Las Vegas.

LUKISAN MONALISA TELANJANG

para ahli telah memprediksi bahwa tidak hanya satu versi monalisa yang telah dilukis oleh leonardo da vinci. seperti yang terjadi adalah dengan kemunculan lukisan monalisa bertelanjang dada. lukisan ini telah disembunyikan selama berabad-abad dalam dinding kayu dalam perpustakaan kardinal perancis. para peneliti sekarang sedang memastikan apakah lukisan yang teersimpan di kota tuscani da vinci adalah dilukis oleh sang maestro.

JARI GALILEO DAN GIGINYA DITEMUKAN

bagaimana memperlakukan seorang genius/ kembali pada tahun 1737 ketika kematian galileo, seorang pemujanya kemudian mengambil 3 buah jari, tulakang belakang dan juga gigi dari sang astromist sebelum jasadnya dipindahkan ke pekuburan yang baru. tulang belakang dan sebuah jarinya langsung di temukan setelah sekian lama. namun keberadaan dua buah jaridan juga giginya sampai sekarang masih menajdi misteri keberadaannya. sekarang bagian tubuh yang telah ditemukan tersebut rencanannya kemudian akan di pamerkan museum sejarah ilmu pengetahuan di florence, kota markas fiorentina di italia.

PARFUM DARI DNA : SEBUAH TRIBUTE UNTUK PARA ARTIS DUNIA

mari berpikir positif bahwa ketika anda memakai parfum yang dibuat dari mitokondria para artis dunia ini anda tidak akan menjadi dan berbau seperti mereka. proses pembuatan parfum yang mengambil DNA dari mitokondria para artis dunia inilah yang membuatnya menjadi berbeda. tidak kurang marlyn monroe, michael jackson, elvis presley, albert einstein, joan craford, katherine hepburn siap beraksi dengan parfum DNA. ilmuwan dan peneliti mengungkapkan prosesnya yang sangat ilmiah, namun beberapa yang lain menyebutkan ini hanya tipu muslihat.

  1. hmm… emang aneh yah??

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: