Ariel Sharon : Firaun-nya Israel Dengan Koma Terlama

Sebuah sumber terpercaya dari salah satu media elektronik memberitakan kondisi terakhir Sang Penjagal muslim Palestina, Ariel Sharon. Koran terbitan Israel, “Hume Israel” mengutip informasi ini dari salah satu majalah elektronik harian terkemuka di negerinya. Media ini mempublish kondisi kesehatan mantan PM. Israel, Ariel Sharon yang kini masih menderita stroke dan terbaring koma di rumah sakit selama lebih dari empat tahun.

Sharon yang saat ini usianya menginjak 81 tahun dirawat di RS. Syaiba tak jauh dari kota Tel Aviv. Ia dikabarkan terbaring dalam keadaan kedua mata terus terbuka, para perawat yang menjaganya kemudian menempatkan Sharon di depan televisi yang menayangkan film-film panorama alam, aneka hewan dan terkhusus hewan ternak sapi. Majalah ini kemudian menuliskan bahwa keluarga Sharon masih intens menjenguk dan berinteraksi dengan dirinya, ini mengisyaratkan bahwa Sharon masih hidup. Salah satu dari anggota keluarganya kerap membacakan koran harian disampingnya dan mengabarkan perkembangan ternak sapi yang ia miliki di daerah Selatan Israel. Disamping itu ia juga dibacakan beberapa buku dan diperdengarkan musik-musik klasik.

Diceritakan pula, sejak Sharon terkena stroke pada bulan Juli 2006 lalu, ada seorang laki-laki khusus yang ditugaskan mencukur jenggotnya, untuk meminta itu, Sharon sering memberikan isyarat dengan menggerak-gerakkan jari jempol. Dokter-dokter yang merawat Sharon membenarkan hal itu dan memberikan keterangan, kendati Sharon dengan kondisinya yang tergeletak di atas ranjang rumah sakit bertahun-tahun, kemungkinan besar dirinya masih hidup karena denyut jantung dan tekanan darahnya hingga kini masih berjalan normal. Sama seperti kondisi awal kali pertama dirinya masuk rumah sakit pada empat tahun lalu.

Ketika ditanya lebih lanjut sampai kapan kondisi Sharon akan terus menerus seperti ini, Solomo Segev, dokter senior yang merawatnya mengatakan, “Kalau diprediksi dari usia rata-rata di keluarga Sharon, ibu dan neneknya mati di atas usia 90 tahun”. Solomo pun kemudian memperkirakan Sharon akan tetap dengan kondisinya seperti ini hingga lewat usianya di atas 90 tahun.

Majalah elektronik itu kemudian menutup beritanya dengan sebuah pertanyaan, apakah Sharon akan sembuh dari komanya? Dokter yang merawatnya kemudian menjawab, “Sharon bukan manusia biasa, ada pasien lain yang berada dalam kondisi koma lebih lama dari Sharon, namun pasien-pasien itu masih dalam usia muda, dengan kata lain, pasien seumuran Sharon biasanya tak bertahan lama, apalagi bisa bertahan hingga empat tahun, kalau itu terjadi, tentu ini diluar kewajaran.”

Sepintas Tentang Sharon

Ariel Sharon menjabat sebagai Perdana Menteri Israel dari 7 Maret 2001 hingga 14 April 2006. Kekuasaannya sebagai perdana menteri kemudian digantikan oleh Perdana Menteri (sementara) Ehud Olmert karena ia terkena serangan stroke pada Januari 2006. Ia mengalami koma dalam waktu yang lama, sehingga dimungkinkan tidak dapat kembali menjalankan tuga-tugas sebagai pemimpin pemerintahan.

Ia lahir di Kfar Malal (Mandat British Palestina) dan tampil sebagai pemimpin politik serta militer berkebangsaan Israel. Sharon juga pernah menjadi pemimpin Likud, partai terbesar dalam koalisi pemerintah dalam parlemen Israel, Knesset, hingga ia mengundurkan diri dari partai tersebut pada 21 November 2005. Ia kemudian membentuk partai baru bernama Kadima.

Selama tiga puluh tahun Sharon berdinas sebagai anggota Angkatan Bersenjata Israel. Pangkat tertingginya adalah Mayor Jenderal. Ia menjadi terkenal di Israel karena keterlibatannya dalam Perang Enam Hari pada tahun 1967 dan Perang Yom Kippur pada tahun 1973.

Ariel Sharon juga bertanggung jawab pada tragedi pembantaian Qibya pada 13 Oktober 1953 di mana saat itu 96 orang Palestina tewas oleh Unit 101 yang dipimpinnya dan pembantaian Sabra dan Shatila di Libanon pada 1982 yang mengakibatkan antara 3.000 – 3.500 jiwa terbunuh, sehingga ia dijuluki sebagai ‘Tukang Jagal dari Beirut’.

Karir politiknya berawal pada tahun 1973 saat ia terpilih menjadi anggota Knesset. Tetapi, ia mengundurkan diri setahun kemudian untuk menjadi Penasehat Keamanan bagi Perdana Menteri Yitzhak Rabin. Ia kembali ke Knesset pada tahun 1977 dan menerima jabatan sebagai Menteri Pertanian. Kemudian, ia menjabat Menteri Pertahanan (1981-1983) ketika berkecamuk perang Lebanon saat tentara Israel memasuki Lebanon atas perintahnya.

Ariel Sharon kemudian mengundurkan diri ketika sebuah komisi pemerintah menuduhnya terlibat secara tidak langsung dalam penyerangan September 1982 atas kaum pengungsi Palestina di Sabra dan Shatila yang dilakukan oleh milisi Maronit Lebanon. Korban dalam peristiwa tersebut mencapai lebih 3.000 orang terbunuh. Selain, ia bertanggung jawab pada tragedi pembantaian Qibya 13 Oktober 1953 yang menewaskan 96 orang Palestina oleh Unit 101 yang dipimpinnya. Atas dua peristiwa tersebut, sebagian orang menjulukinya sebagai “Penjagal dari Beirut”.

Periode 1984-1990, ia kembali memasuki kabinet dan menjabat sebagai Menteri Industri dan Perdagangan. Setelah itu, selama dua tahun, ia menjadi Menteri Perumahan dan Konstruksi. Periode Juli 1996-Juli 1999, ia menjabat sebagai Menteri Infrastruktur Nasional dan sebagai Menteri Luar Negeri (Oktober 1998-Juli 1999). Pada sidang Knesset bulan Mei 1999, ia terpilih sebagai Ketua Partai Likud menyusul mundurnya Perdana Menteri Benjamin Netanyahu. Karier politiknya mencapai puncak ketika ia terpilih menjadi Perdana Menteri Israel pada Februari 2001.

Di tengah penjagaan yang sangat ketat, Ariel Sharon mengangkat sumpah jabatan sebagai perdana menteri ke-11 di depan Forum Knesset pada 7 Maret 2001. Pengambilan sumpah dilakukan setelah ia berhasil membentuk pemerintah persatuan nasional dengan spektrum politik yang paling luas dalam sepanjang sejarah Israel. Koalisi yang dipimpinnya mencapai dua kesepakatan dasar menyangkut masa depan perdamaian.

Langkah penarikan mundur pasukan dari Jalur Gaza menimbulkan pertentangan serius di tubuh partai, sementara dalam Partai Buruh terjadi pergantian pimpinan. Kursi Ketua Partai Buruh beralih dari Shimon Peres ke Amir Peretz. Ia merespons langkah tersebut dengan mundur dari Partai Likud (21 November 2005) untuk membentuk partai baru yang diberi nama Partai Kadima (bahasa Ibrani: קדימה, Qādīmāh, “maju ke depan”) yang beraliran sentris.


About these ads
  1. lucu juga prediksi kematian sharon diatas 90 tahun…berarti nunggu sekitar 9 tahunan koma sebelum dia mati….

  2. YAH BAGUS AJA LAH ,, ADZAB ALLAH YG SEBENARNYA ,, !! ITU HANYA ADZAB DI DUNIA.. BLUM LAGI DI NERAKA.. !!

    • yosi
    • August 1st, 2010

    Smoga umurnya panjang, dan selalu koma.

    amiiiiiiin

    • Sompen
    • August 26th, 2010

    Ariel dihukum karena membagi Kanaan, tanah perjanjian YHVH dengan Israel sebagian menjadi milik Palestina. Kini murka YHVH menimpanya.

    Semoga YHVH mau mengampuninya….Amin.

      • anonymuse
      • November 14th, 2010

      yahwee crazy..

    • aisah rahma
    • September 12th, 2010

    astagfirullah!!!!!!
    (mengurut dada)
    semoga cepat selesai menderutanya alias dipanggil ALLAH SWT.
    amin.

    • aisah rahma
    • September 12th, 2010

    ALLLAHUAKBAR!
    ALLAH MAHA BESAR!
    inilah bukti kekuasaan Allah. semua yang di perbuat oleh manusia akan mendapat balasan dari Allah, baik itu perbuatan baik maupun perbuatan jahat.

    • eko
    • September 23rd, 2010

    Auzubillahminzalik rasakan kau azab dari ALAH SWT …….

    maha suci enkau ya ALLAH

    • Zisha
    • September 25th, 2010

    Syukur dah umur’a panjang… La’natullah utk org sadis ky dia,, Mdah2an dia koma terus sampai kiamat biar dia tahu rasanya hancur bersama dunia… Amiiin..

    • ivan ansyahri
    • November 2nd, 2010

    baguslah..biar dia rasain tu rasany sakit..
    jngan tauny nyiksa aj..
    klo bsa kondisiny diperparah lgi..

    maha suci engkau ya allah..

    ALLAHHUAKBAR…

    • Firdaus
    • November 3rd, 2010

    Adzab itu memang pantas untuk dia yg telah membantai saudara2 kita d palestina.
    SEMANGAT TERUS Pejuang Palestina. ALLOHUAKBAR…

    • juan
    • November 15th, 2010

    Semoga panjang umur ya laknatullah…

  3. jangan bagi dia mati dulu..biar dia terus2an diseksa oleh Allah swt atas perbuatanya kejamnya keatas rakyat Palestin…

    • iman
    • March 13th, 2011

    terlalu enak klw iblis ini cpt mati…biar dia lihat dulu tuh azab dunianya..tggu nanti bonusnya dineraka///YHVH =syaithooooooooooooooooooooon

    • alamat
    • March 14th, 2011

    janganlah engkau menaruh dendam.
    dia akan tiba pada penjemputannya.
    kalau blm ada pertobatan akanmu, janganlah engkau berharap dia cepat dijemput.

  4. Sungguh ALLAH Maha adil,nikmatilah siksaan duniamu shrroon,

  5. pak dokter, cabut aja slang dan kateternya dok.. biar lgs mati dan tidak tersiksa lagi.. kasihan dia pak dokter,,

    • Ali Zain
    • July 5th, 2011

    Dia mungkin hidup sampai saad zuhurnya Imam Mahdi Shohibuzaman. Dia adalah contoh firaun yang masih hidup untuk menjadi pengajaran kpd pemimpin2 Zionis Israel. Iblis telah lari meninggalkan dia dan berlepas tangan krn demikian itu adalah bayangan azab neraka.

    ..maha suci Tuhan”

  6. kalo sekarang masih koma ato gimana?
    Berita terbarunya?

    • Mely
    • September 14th, 2011

    Denger-denger koma, tapi badannya bau busuk kayak bau bangkai..
    Allah Maha Besar.. Semoga itu menjadi pelajaran agar pemimpin tidak semena-mena..

  7. semoga ada peminpin yang mengikuti jejeknya terutama dari israel

    • munsu siraka
    • October 2nd, 2011

    habis dia,siapa lg yah yg bkalan menyusul…spy pd tau pa yg d rasain ma kaum palestina.

    • Garibaldi
    • October 5th, 2011

    semoga masih sempat ntuk betaubat

    • pri
    • December 23rd, 2011

    LAKNAT UNTUK ARIEL SHARON DUNIA DAN AKHIRAT :
    TERAMAT KEJAM KAU TELAH MEMBANTAI RIBUAN
    MANUSIA DI BUMI PALESTINA.
    SEMOGA KAU TETAP KOMA DAN SEKARAT

    • Choachoa
    • December 28th, 2011

    Begitulah ALLAH menunjukkan kuasaNya, konon beritanya mata si Sharon ini persis kayak muminya firaun… Ckckck,,

    • ROFIK..MALANG
    • December 31st, 2011

    setiap perbuatan pasti ada balasannya……sebelum mati,,moga engkau mendapat hidayah masuk islam..taubatlah..minta maaf ke rakyat palestina n umat islam sedunia…ucapkan lewat pidato . ALLAHUAKBARR..

    • lanang
    • January 13th, 2012

    bekal apa yaaa…… yang dibawa nya nanti di akherat……..mungkin dia bawa tentara mossad ke alam akherat……he…he…he

    • Tumintse
    • August 27th, 2012

    Syukur deh, iblis ini msh hidup yg pdhl secara fisik udh mati. Buat jd tontonan pemimpin2 thogut lain yg msh mau perangi Islam. Selamat utk aktingnya Mr Sharon, selamat menikmati deritamu.

    • abdullah
    • September 3rd, 2012

    doakanlah orang yang pernah berbuat dzalim kepadamu, insya Allah kemuliaan untuk orang orang yang beriman

    • abu Royyan
    • September 11th, 2012

    ariel sharon la’natullah,,contoh nyata musuh Allah
    Allahu Akbar

    • JAMIL
    • September 11th, 2012

    PANJANG UMURNYA……….. PANJANG UMURNYA SERTA KOMA…….. SERTA KOOOOOOOOOOOO MA SERTA KOMA SELAMANYA

    • mumun
    • September 30th, 2012

    alhamdulillah ya sesuatu

  8. dasar iblis lo ariel sharon…mati tidak hidup tidak..semoga kau menderita selamanya

    • nopa
    • October 20th, 2012

    ya allah ini kah kuasa mu…
    rasanya ingin muntah mendengar beritanya pun..
    subhanallah,maha suci allah dengan segala kekuasaanya…

    • Gilang
    • November 20th, 2012

    semoga si sharon ini tetep koma sampe hari kiamat nanti, biar pada melarat sekalian keluarganya

    • Oi
    • November 23rd, 2012

    Ulah waka maot,, supaya karasaen disiksana…
    ISRAEL Emang ANJING,, GOBLOG,, PODARAN URANG ISRAEL..
    bagi Orang Isaral yang Baca,, Urang gelut Jeng aing lah…

  9. Kayanya bakal dibunuh oleh keluarganya sendiri, kalo sudah males ngurus sharon assyaithon

  10. Laknattullah.

    • jos
    • December 26th, 2012

    ariel sharon kan tukang menyiksa orang jd biar dia disiksa dulu sebelum mati biar dia rasakan sakitnya orang disiksa

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 33 other followers

%d bloggers like this: